Breaking News

Saturday 7 December 2019

French Manicure Kit - Tahu Cara Membuat Diri Anda Elegan

Menuju salon kuku untuk manikur lebih sering daripada tidak membuat Anda setidaknya $ 20 untuk set lengkap, tidak menyatakan mendapatkan mereka dikemas untuk $ 20 setiap 2 minggu atau lebih saat kuku Anda berkembang. Setiap orang tidak akan memiliki dana atau mereka yang kaya akan membayar $ 40 dalam sebulan hanya dengan paku, jadi adalah bijaksana untuk menyadari cara melukis kuku Anda sendiri. Dan apa yang bisa lebih efisien daripada satu set manikur Perancis di rumah Anda?

Ada beberapa keuntungan lebih banyak dari berubah menjadi ahli dalam menerapkan kuku akrilik daripada hanya pengurangan biaya yang terkait dengannya. Anda akan dapat mengisi kuku Anda kapan pun diperlukan tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Anda juga akan dapat memodifikasi kuku Anda lebih mudah.

Baca juga artikel tentang cara mengecilkan bibir secara alami

Apa yang Anda Butuhkan?

Jika Anda ingin membuat tangan Anda terlihat menjanjikan, Anda tidak bisa langsung melompat ke cat kuku. Anda perlu menyiapkan kuku dan kulit di tangan Anda. Ini adalah tempat yang tepat di mana peralatan yang dimaksudkan untuk manikur tiba. Setelah itu, Anda membersihkan tangan dengan sabun dan air, Anda akan memerlukan kit manikur Prancis ini:
• Tips Kuku Prancis
• Kikir kuku (butiran saja)
• Pendorong kutikula kayu atau logam
• Tongkat oranye
• Penggosok kuku
• bubuk akrilik
• Solusi akrilik
• Sikat
• Penyangga

Prosedur untuk Menggunakan Perangkat Manikur Perancis:

1. Atur kuku Anda dengan mengeluarkan cat kuku dan oleskan alas cat kuku bening. Gosok bagian atas kuku Anda untuk memberi perekat sesuatu untuk ditempelkan. Manfaatkan tongkat jeruk untuk mengembalikan kutikula.
2. Temukan ujung kuku yang cocok untuk membentuk kuku. Oleskan sedikit lem kuku ke ujung kuku Anda dan tekan ujung kuku Prancis. Pastikan itu lurus dan beri tekanan selama 30 detik untuk memastikan itu akan beres. Dipotong dan file sesuai panjang yang diinginkan.
3. Masukkan kuas kuku ke dalam cairan dan setelah itu ke dalam bubuk akrilik. Gunakan jumlah minimum sekaligus.
4. Tekan pasta akrilik ke ujung kuku dan masukkan lagi kuas ke dalam larutan. Buat pasta dengan lembut melintang di ujung kuku, memastikan tidak ada tonjolan. Ulangi prosedur ini sampai alas kuku sepenuhnya beratap. Ingat, semakin tipis Anda memasukkannya, semakin masuk akal akan muncul.
5. Biarkan akrilik mengalami dehidrasi minimal 1 menit, lalu poles kuku. Lakukan lagi sampai semua kuku Anda selesai, lalu masukkan sedikit minyak atau krim kutikula untuk memastikan kutikula Anda tetap sehat.

sumber : bit.ly/sehatkuy2019

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT 2016 DCOKAK