Breaking News

Wednesday 15 May 2019

Motor Honda Terbaru 2019 Dengan Kenyamanan dan Desain Fantastis


Kali ini untuk pengguna motor Honda, akan sangat beruntung jika memiliki niat untuk mengganti motor lamanya dengan model terbaru, yang akan diluncurkan di 2019 ini. Baik itu untuk motor matic maupun sport, untuk motor sport saat ini Honda memiliki sebuah pembaharuan pada motor CBR250RR, dengan kapasitas mesin 249cc yang menggunakan fitur andalannya yaitu 3 step riding mode, dan ABS brake.

Juga untuk motor sport lainnya yakni Honda CMX 500 Rebel, dengan kapasitas mesin 417cc menggunakan 2 silinder dan termasuk dalam jenis motor moge. motor honda terbaru ini sudah memiliki sistem pengereman ABS, dan juga speedometer yang sudah full digital, bahkan kondisi riding bisa lebih nyaman dengan desain cruiser, yang membuat anda berkendara dengan tegak dan nyaman.

Motor Matic Honda Terbaru Versi Otomonesia

Menurut Otomonesia, untuk saat ini honda masih memberikan pembaharuan, kepada beberapa motor yang menjadi andalannya, yakni Vario, Beat, dan Scoopy. Untuk honda Scoopy yang bergaya retro ini, di 2019 sudah memiliki perubahan pada desainnya yang lebih elegan, dengan lampu LED nya, untuk Vario150esp saat ini memiliki fitur Idling stop, juga answer back system yang dilengkapi oleh desain gagah dan lampu LED nya.

Bagi anda penggemar motor yang lebih kecil, saat ini Honda sudah melakukan pembaharuan pada motor Beat Street. Yang kali ini memiliki desain adventure yang lebih gagah, dengan kapasitas mesin 108.2cc dengan desain yang berbeda dari yang sebelumnya, terutama dari model stangnya yang tanpa cover, dilengkapi dengan speedometer digital yang membuatnya semakin gagah.

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT 2016 DCOKAK