Breaking News

Saturday 13 April 2013

Profil & Wallpaper Tiffany SNSD

Profil & Wallpaper Tiffany SNSD - Fany lahir di San Fransisco dan dibesarkan di Diamond Bar Amerika. Mempunyai seorang kakak laki laki dan seorang kakak perempuan, ibunya telah meninggal dunia saat ia masih kecil.
Fanny tidak suka melihat teman-temannya menangis karnanya. Fany pindah ke korea setelah lolos audisi dan harus mengikuti training di SMent.
Dia tidak terlalu pandai dalam berbahasa korea sehingga terkadang ia merasa kesulitan untuk mengungkapkan sesuatu ke dalam bahasa korea.

Fany terkenal dengan eye-smilenya., benci sama serangga dan member yang paling sering dikerjain sama member lainnya. Fany penah bernyanyi “Don’t Tease me Because i’m Young” pada 2 orang yang bilang umurnya 26 tahun (saat itu umur Tifany 18). Dalam balet Fany bisa melakukan 8 kali putaran beturut-turut
Fany bilang cuma Seohyun yang bisa dia percaya saat belajar bahasa Korea karena member yang lain selalu membohonginya
Fanny sering bertanya kepada member lain bagaimana cara mengucapkan hangul lalu member yg lain membantu menuliskannya. Editor majalah CECI mengungkapkan “mereka seperti malaikat,semua anggota SNSD sangat baik, terutama Tiffany dan Sunny” Tiffany pernah mengerahkan semua member untuk bergantian memijat sang fotografer yg pastinya lelah setelah memfoto mereka.
Fany bisa melakukan 26 kali sit up dalam 1 menit Rekor lompatan jauh Fany adalah 1.4 m

suara Fany sangat nyaring bahkan saat dia tidak beteriak
Fany dipanggil ‘Yeppeuni’ yang berarti ‘cantik’ oleh Taengo dia juga sangat dekat dengan DJ Isak, Isak memanggilnya ‘Baby Steph’. Fany pergi ke gereja yang sama dengan Sun Ye ‘Wonder Girls’, sangat suka sepatu hak tinggi, fasih bermain suling dan piano dan paling senang memakai celana pendek.

Selain menguasai bahasa inggris, Ia juga bisa berbahasa spanyol,mandarin,jepang (dasar) dan tentu saja korea. ”Hello everyone, i’m Fany Fany Tiffany” adalah kalimat perkenalan yang paling sering dia ucapkan.

Fany memiliki seekor anak anjing bernama ‘Jackson Hwang’, dia adalah penggemar Twilight Saga dan tentu saja Robbert Pattinson, takut kepada baby (anak kecil), merupakan penggemar Mariah Carey
Lagu-lagu pop Inggris adalah salah satu musik favoritnya
   sumber : google.com

   Biodata Tiffany SNSD

Nama Lahir : Hwang Stephanie Nama Korea : Hwang Mi-young Nama panggilan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (Fany canggung), AjumNy, Jamur Tanggal Lahir : 1 Agustus 1989 Tinggi : 162 cm. Berat : 50 kg. Posisi : Vokalis Utama Bahasa : Bahasa Korea, Bahasa Inggris (Fluent), Cina (Dasar), Jepang (Dasar), Spanyol (Dasar) Spesialis : Flute Dicor : 2004 SM Sistem Casting; 2004 CJ / KMTV (USA-LA) Tempat Contest 1 Pelatihan : 3 Tahun 7 Bulan Sekolah : Sekolah Luar Negeri Korea Kent (KKFS) [lulus] Karir : - 2007 VJ untuk KMTV ‘Sonyun Sonyuh Gayo Baekso’ (dengan Kim Hyesung) - 2009 OST untuk drama MBC Jang Myung Go ‘By Myself ()’ - 2009 Fitur dengan Will K. ‘A Girl Meet Love’ - 2009 Fitur dengan CN Blue (dengan Sooyoung) - 2009 MC untuk MBC Music Core (dengan Yuri)
   Kumpulan Wallpaper Tiffany SNSD






No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT 2016 DCOKAK