Breaking News

Friday 8 March 2013

6 Film Komedi Romantis Thailand Wajib Ditonton

6 Film Komedi Romantis Thailand Wajib Ditonton

6 Film Komedi Romantis Thailand Wajib Ditonton

D'cokak - Bukan cuma mengocok perut, sering banget banyak pelajaran penting yang bisa kita petik lewat film komedi romantis Thailand. D'cokak sudah memilihkan enam film komedi romantis Thailand yang wajib di tonton untuk menemani hari-hari anda. Cekidot....



Crazy Little Things Called Love
Sutradara      : Puttipong Promsaka Na Sakolnakorn
, Wasin Pokpong
Pemain          : Mario Maurer, Pimchanok Luevisadpaibul
Nam punya tampang nggak menarik. Dia memendam rasa ke Chon, cowok paling populer di sekolah. Nam nggak mudah menyerah, dia melakukan apa saja supaya Chon memperhatikannya.
                             

My Name is Love
Sutradara      : Wasin Pokpong
Pemain          : Arak Amornsupasiri, Bo Thunyasupan
Gadis gemuk bernama Ger naksir cowok populer di sekolah bernama Que. Naas, cinta Ger bertepuk sebelah tangan dengan cara yang menyakitkan. Sakit hati dengan penolakan Que, Ger bersumpah jika dirinya dewasa dan tumbuh cantik, akan membuat Que bertekuk lutut padanya.


Hello Stranger
Sutradara      :  Banjong Pisanthanakun
Pemain          : Chunthawit Thanasewi, Nuengthida Sophon
Bertemu nggak sengaja saat liburan ke Korea Selatan, May dan Dang memutuskan untuk liburan berdua dengan saling merahasiakan namanya masing-masing.




Bangkok Traffic Love Story
Sutradara      : Adisorn Tresirikasem
Pemain          : Cris Horwang, Theeradej Wongpuapan
Mei Li putus asa karena merasa sendirian melihat teman-temannya sudah menikah. Hidupnya bergairah lagi waktu ia jatuh cinta dengan pemuda tampan bernama Loong yang bekerja di Sky Train System.



Suckseed
Sutradara      : Chayanop Boonprakob
Pemain          : Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam
Tiga cowok bernama Koong, Ex dan Ped membentuk grup musik rock untuk membuat Ern terkesan. Meski usaha mereka sudah maksimal, tapi band mereka buruk dan anggota berakhir sebagai pecundang.



ATM Error
Sutradara      : Mez Tharatorn
Pemain          : Preechaya Pongthanikorn, Chantavit Dhanasevi
Aturan dilarang pacaran sesama pegawai bikin Jib dan Sua kerepotan waktu berniat untuk menikah setelah berpacaran selama 5 tahun. Nah, akibat kesalahan kecil di mesin ATM, Bank JNBC tempat keduanya bekerja merugi besar. Jib yang ditugaskan meminta bantuan Sua yang meminta syarat dirinya harus  menjadi istri yang berbakti kepada suami, dalam arti mundur dari pekerjaan, kalau Sua berhasil menyelesaikan kasus ini. (LM-KI)


No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT 2016 DCOKAK